Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekondisi 20 Unit Daihatsu di Sumatera

Aditya Maulana - Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:45 WIB
Daihatsu Setia di Padang
dok.ADM
Daihatsu Setia di Padang

Jakarta, Otomania.com - Dalam rangkaian ulang tahun 110 Daihatsu di dunia, Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan banyak program, salah satunya Daihatsu Setia. Kegiatan ini merekondisi 110 unit mobil milik konsumen di Indonesia.

Komposisinya, 50 unit Xenia, dan Terios, lima unit Sirion, serta Luxio. Kali ini kegiatan itu sudah mencakup area Sumatera, tepatnya di Padang.

Program untuk Sumatera ini, ADM menyerahkan 20 unit yang sudah direkondisi, terdiri dari sembilan Xenia, 10 Terios, dan satu Luxio. Masing-masing konsumen berada di Padang lima orang, Pematang Siantar, Batam, Banda Aceh, dan Bandar Lampung satu orang, Palembang tiga orang, dan Medan delapan orang.

'Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, dalam keterangan resmi, Rabu (30/8/2017).

Baca juga : Penerus Xenia-Avanza Pakai Penggerak Roda Depan

Masing-masing konsumen terpilih, mobilnya bagian mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga aksesori direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan diberikan peminjaman mobil pengganti oleh Daihatsu. "Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya," ucap Amelia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa