Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mobil Bekas dengan Harga Rp 200 Jutaan

Aditya Maulana - Rabu, 30 Agustus 2017 | 08:45 WIB
Mobil bekas SUV diesel
Stanly/Otomania
Mobil bekas SUV diesel

Jakarta, Otomania.com - Masyarakat yang punya rencana membeli mobil bekas dengan dana maksimal Rp 200 juta, pilihannya sangat banyak. Selain hatchback, MPV, dan sedan, konsumen juga bisa memilih segmen SUV.

Namun, konsekuensinya soal tahun, sudah pasti minimal lansiran 2000 dan maksimal 2013 atau 2014. Tergantung dari segmen mana yang dipilih.

Menurut penjelasan Wawan Hendrawan, pemilik showroom Custom Mobil di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, pilihan untuk rentan harga minimal Rp 150 jutaan dan maksimal Rp 200 juta sangat banyak sekali.

"Ini pilihnya lebih mudah lagi, tahunnya juga bisa lebih muda. Tetapi kalau kondisi balik lagi kepada pedagang, kalau untung bisa dapat yang bagus," kata Wawan saat ditemui Otomania.com, Selasa (28/8/2017).

Baca juga : Kapan Xpander dan Wuling Keluar Bekasnya?

Konsumen yang ingin Avanza, Mobilio, Xenia, Ertiga bisa mendapatkan lansiran 2016 sampai 2017. Hatchback seperti Yaris, Jazz, sampai sedan seperti City, Vios, Accord, pun demikian.

"Balik lagi masalah kondisi, tahun pembuatan dan juga tipe dari masing-masing model. Setidaknya lebih beragam pilihan untuk harga segitu," ujar dia.

Model SUV, lanjut Mulyadi salah satu pedagang mobil seken di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, bisa mendapatkan CR-V, X-Trail, namun tahun produksinya di bawah lansiran 2010.

"Sekitar tahun 2009 atau 2012, tergantung mereknya juga apa. Kalau X-Trail dan CR-V masih banyak yang dijual maksimal Rp 200 juta," kata Mulyadi saat dihubungi Otomania.com, Selasa (29/8/2017) malam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa