Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Raup Calon Konsumen Tukar-Tambah

Febri Ardani Saragih - Senin, 28 Agustus 2017 | 18:35 WIB
Suzuki Auto Value Tangerang
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki Auto Value Tangerang

Jakarta, Otomania.com – Divisi mobil bekas (mobkas) Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Auto Value, diklaim mendapat 76 calon pelanggan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Semua calon pelanggan itu dikatakan mau menukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru Suzuki.

Hendro Kaligis Auto Value Development Head SIS menjelaskan sebesar 58 persen dari calon pelanggan tersebut memiliki mobil lama bukan merek Suzuki. Hal itu dianggap pertanda baik bahwa mobil Suzuki dipercaya masyarakat.

“Sebagai layanan yang baru saja dikembangkan, kami berterima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat tersebut,” kata Hendro, dalam siaran resminya, Senin (28/8/2017).

Suzuki Auto Value merupakan hasil kerja sama SIS dengan grup diler Sejahtera Buana Trada. Diler pertama yang melayani jual-beli mobkas berada di Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa