Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Mobil Suzuki Kini Lebih Gampang

Febri Ardani Saragih - Senin, 28 Agustus 2017 | 15:15 WIB
Suzuki Auto Value di Tangerang.
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Auto Value di Tangerang.

Jakarta, Otomania.com – Buat yang belum tahu, kini Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya divisi mobil bekas (mobkas) sendiri, yaitu Suzuki Auto Value. Divisi ini menerima mobil merek apapun yang dijual konsumen, tersedia juga program tukar-tambah buat pembelian mobil baru Suzuki.

Suzuki Auto Value merupakan bisnis mobkas yang digarap SIS bersama grup diler Sejahtera Buana Trada. Ada 21 outlet yang menerima jual-beli mobkas, lokasinya menyebar dari Cikarang sampai ke Sukabumi.

“Kami menggunakan penilaian yang transparan, tidak direndah-rendahkan. Kalau misalnya ada kondisi kekurangan, kerusakan, kami hitung biaya reparasi. Jadi kami kasih biaya yang sesuai,” kata Hendro Kaligis, Auto Value Departement Head SIS, Selasa (8/8/2017).

Ada 135 titik pengecekan yang dilakukan Suzuki Auto Value sebelum memberi harga pada mobkas konsumen. Bukan hanya dilihat, tapi pengecekan juga termasuk test drive. Setiap mobkas yang dijual dilengkapi dengan sertifikat tanda kondisinya siap langsung dipakai jalan.  

Hendro menjelaskan, sejak mulai beroperasi pada Mei lalu, Suzuki Auto Value kebanyakan mendapat konsumen tukar-tambah dengan mobil Suzuki baru. Sampai saat ini mobkas terlaris yang dibeli adalah Ertiga dan Splash.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa