Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Bikers Honda Kumpul di Bukittinggi

Aditya Maulana - Senin, 28 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Honda Bikers Day Bukittinggi
dok.AHM
Honda Bikers Day Bukittinggi

Jakarta, Otomania.com - Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2017, diadakan di Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (26/8/2017). Kegiatan itu diikuti 2.380 bikers Honda dari berbagai wilayah di Sumatera.

Meskipun baru diadakan pertama kali di Sumatera Barat, tetapi antusias para pengguna sepeda motor Honda cukup tinggi. Diadakan juga Parade Bikers dan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kekompakan para bikers diperkuat dengan pembacaan ikrar Honda Bikers yang diikuti seluruh bikers Honda yang hadir. Para bikers pun dihibur dengan rangkaian performa musik dan persembahan kesenian tradisonal daerah Sumatera Barat.

"Kami memilih Bukittinggi sebagai pusat bersatunya para bikers Sumatera sebagai upaya berkontribusi menguatkan kecintaan bikers terhadap alam dan pariwisata Sumatera Barat yang indah ini," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resmi, Senin (28/8/2017).

Dalam mengadakan kegiatan ini, AHM bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat, yaitu PT Hayati Pratama Mandiri.

Bagi pengguna motor Honda yang ingin mengikuti kegiatan HBD ini, wajib melakukan pendaftaran langsung dilokasi acara dengan membawa kartu Honda Community ID atau dengan membawa kartu identitas pribadi.

Pada gelaran kali ini, para bikers juga dapat mendaftar sebagai Honda Community dan secara langsung memiliki Honda Community ID cukup dengan membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) ke booth pendaftaran.

Selain di Bukittinggi, perhelatan akbar bagi para bikers Honda ini akan diadakan di berbagai pulau besar di Indonesia. Dalam waktu dekat, 9 September diadakan di Pontianak dan diikuti 108 komunitas atau 2.500 bikers Honda.

Puncak acara diselenggarakan pada 14 Oktober 2017 di Lanud Gading - Gunungkidul, Yogyakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa