Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Tempel Prospek Pembeli Borongan

Febri Ardani Saragih - Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:17 WIB
Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Nissan Datsun Intelligent Customer Day di Jakarta, Jumat (25/8/2017). Dalam acara itu, NMI memperkenalkan layanan baru, 5 Star Fleet Service, sebagi pendukung operasional yang hemat biaya.
Nissan Motor Indonesia (NMI)
Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Nissan Datsun Intelligent Customer Day di Jakarta, Jumat (25/8/2017). Dalam acara itu, NMI memperkenalkan layanan baru, 5 Star Fleet Service, sebagi pendukung operasional yang hemat biaya.

Jakarta, Otomania.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) mencoba lebih dekat ke kalangan korporasi dengan menggelar Nissan Datsun Intelligent Customer Day di Jakarta, Jumat (25/8/2017). Dalam acara itu, NMI memperkenalkan layanan baru, 5 Star Fleet Service, sebagi pendukung operasional yang hemat biaya.

Sejak tahun lalu NMI sangat fokus mengembangkan layanan purna jual. Dua pekan lalu di pameran otomotif nasional, NMI meluncurkan Nissan Intelligent Service yang berisikan jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam, pemesanan suku cadang online, peminjaman mobil pengganti saat servis.

Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI menjelaskan, pihaknya memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan kepada pelanggan korporat.

“Namun ini produk kami bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan; sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas,” ujar Koito, di siaran resminya.

Nissan Datsun Intelligent Customer Day merupakan aktivitas besar pertama yang digelar NMI buat menjamu pelanggan perusahaan yang biasanya membeli kendaraan lebih dari satu unit alias borongan. Lebih dari 200 perwakilan dari berbagai perusahaan menghadiri acara itu.

“Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisien”, kata Koito. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa