Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BlackAuto Battle Hadir di Kota Pahlawan

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 14:10 WIB
Honda Civic The Arjuna - The Champ Black Auto Battle Pekanbaru
Stanly/Otomania
Honda Civic The Arjuna - The Champ Black Auto Battle Pekanbaru

Surabaya, Otomania.com - Gelaran BlackAuto Battle seri ketiga tahun ini tiba di Surabaya. Ajang kali ini menjadi yang terakhir sebelum diadakannya Final Battle di Bandung, November mendatang.

Bertempat di Grand City Surabaya, gelaran kontes modifikasi tahunan ini akan diikuti oleh jagoan-jagoan modifikasi kota Pahlawan. Sebanyak 78 peserta akan terjun di kompetisi BlackAuto Modify, 16 peserta akan bertarung di Black Out Loud, kompetisi audio SPL dan SQL serta 18 peserta akan menguji tenaga mobilnya dalam BlackAuto Dyno Test.

Sebagai barometer dunia modifikasi Indonesia, BlackAuto Modify ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, inovatif dan tidak monoton namun tetap dapat dipertanggung jawabkan. Salah satunya adalah dengan mengikutsertakan asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai tim juri yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

BlackAuto Dyno Test adalah satu-satunya engine performance challange yang telah dimulai sejak tahun 2007. Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Black Out Loud ajang kompetisi audio berstandar internasional yang dibagi dalam beberapa kelas,SPL, SQL dan SQ. Juri didatangkan dari luar negeri serta menggandeng IASCA (International Auto Sound Challenge Association) yang merupakan asosiasi car audio asal Amerika.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini jadi tujuan penggemar modifikasi di Surabaya. Jangan ketinggalan untuk 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa