Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Orang Tes Wuling, Ratusan Unit Confero Terjual

Aditya Maulana - Kamis, 24 Agustus 2017 | 07:55 WIB
Wuling Motors di GIIAS 2017
Stanly/KompasOtomotif
Wuling Motors di GIIAS 2017

Jakarta, Otomania.com - Sambutan masyarakat terhadap Wuling Confero cukup baik. Terbukti, selama 10 hari pameran GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang, merek asal China itu berhasil mencatat penjualan 624 unit.

Bahkan, terhitung 10 hingga 20 Agustus 2017 pengunjung yang melakukan sesi test drive mencapai 1.312 orang. "Angka ini menunjukan antusiasme masyarakat terhadap seri Confero," tulis Wuling dalam keterangan resmi, Kamis (24/8/2017).

Masyarakat yang sudah mencoba low multi purpose vehicle (LMPV) itu, mengaku sangat terpukau dengan keluasan kabin hingga penyematan fitur.

"Kebanyakan pengunjung setuju jika mobil ini sungguh menawarkan mobil keluarga yang lega dan nyaman," tulis Wuling lagi.

Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen, Wuling menawarkan layanan purna jual, yang terdiri dari garansi umum tiga tahun atau 100.000 KM, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun.

Bahkan disediakan juga garansi suku cadang selama satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

Simak video di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa