Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

17.000 Unit Kendaraan Terjual di GIIAS

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 20 Agustus 2017 | 07:35 WIB
Booth Honda di GIIAS 2017.
Istimewa
Booth Honda di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 resmi ditutup pada Sabtu, (19/8/2017) dalam seremoni penutupan di ICE, BSD. Pameran tahunan ini menurut penyelenggara hadir lebih baik dibanding tahun lalu.

"Tahun ini ada lebih dari 40 kendaraan baru yang dikenalkan dengan tiga world premiere di kendaraan penumpang, konsep maupun niaga. Ini semakin mensejajarkan pameran ini dengan pameran otomotif dunia," ucap Rizwan Alamsyah, Ketua Bidang Pameran Gaikindo dalam sambutannya.

Meski pameran masih berlangsung hingga Minggu, (20/8/2017), pengunjung hingga berita ini ditulis tercatat mencapai 400.000 orang.

Seperti pameran lainnya, salah satu informasi yang dinanti-nantikan adalah jumlah transaksi selama pameran.

"Sampai siang tadi, baru 20 merek yang melaporkan penjualan. Transaksi sudah mencapai 17.000 unit lebih, lebih baik dari tahun lalu," ucap Rizal.

Penyelenggaraan pameran masih berlangsung hingga besok. Para pengunjung yang ingin menyambangi pameran ini dapat memanfaatkan waktu yang tersisa untuk melihat kendaraan yang diinginkan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa