Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Obat Ganteng buat Mitsubishi Xpander

Azwar Ferdian - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:05 WIB
Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paket
Stanly/KompasOtomotif
Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paket

Tangerang, Otomania.com - Mitsubishi Xpander makin menggeliat di gelaran GIIAS 2017. PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menampung ribuan pemesanan Xpander, dalam beberapa hari pameran GIIAS.

Mitsubishi tidak hanya menyiapkan Xpander dalam versi polos. Ternyata sudah tersedia paket aksesori yang bisa membuat tampilan Xpander makin sporty.

Paket aksesori tersebut tersedia dalam tiga paket, yakni Basic, Aero, dan Aero Plus. Masing-masing paket terdiri dari jumlah komponen yang beda-beda.

Untuk Basic tersedia dalam dua komponen, yakni side visor dan muffler cutter, sedangkan Aero terdiri dari front air dam, side air dam, dan rear spoiler. Sementara untuk Aero Plus sudah paket lengkap dari semuanya yang terdiri dari delapan komponen.

"Ketiga paket ini sudah mulai tersedia di diler-diler resmi kami. Tapi meski paket, konsumen yang mau membeli secara retail atau satuan juga bisa," kata Adam Rahman, Head of Strategy Planning Departement, Sales and Marketing Division MMKSI, Rabu (16/8/2017).

Untuk banderol harga paket aksesori ini di mulai dari Rp 720.000 untuk Basic, Rp 4,3 juta untuk Aero, dan Rp 6,1 juta untuk Aero Plus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa