Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Motor dengan Harga Selangit di GIIAS

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:25 WIB
Honda CBR1000RR di GIIAS 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda CBR1000RR di GIIAS 2017.

Tangerang, Otomania.com - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 tidak hanya menjadi pangguna bagi kendaraan roda empat. Di sini beberapa sepeda motor juga mencoba meraih perhatian meski jumlahnya tidak terlalu banyak.

Beberapa merek mencoba peruntungan memperkenalkan produk roda duanya. Sebut saja Honda, Kawasaki, Harley-Davidson serta Ducati sapa pengunjung dengan beragam model.
Tapi beberapa yang menarik perhatian memang tidak hanya dari bentuknya saja, tapi juga harga yang ditawarkan.

Otomania mengumpulkan lima sepeda motor dengan harga mahal di pameran tahunan ini.

Honda CBR1000RR
Perhatian utama pada lantai pameran Honda yang berada di tengah merek roda empat di hall 10 adalah model CBR1000RR yang baru dikenalkan pada pembukaan GIIAS. Motor dengan beragam teknologi canggih ini dibanderol Rp 599 juta on the road Jakarta.

Honda sebenarnya juga menawarkan versi yang lebih canggih yakni CBR1000RR SP dengan harga Rp 699 juta, namun unit tersebut baru datang tahun depan.

Kawasaki ZX-10R
Sportbike saingan CBR1000RR ini hadir di tengah booth Kawasaki di hall 1 ICE BSD. Motor dengan mesin 998 cc bertenaga 200 ps dibanderol Rp 460 juta. Sebenarnya masih ada model lain dengan harga wah yakni H2 Carbon dengan banderol harga Rp 820 juta.

Ural Motor ditawarkan di GIIAS 2017
Otomania
Ural Motor ditawarkan di GIIAS 2017

Ural
Merek Ural asal Rusia memang cukup asing terdengar di Indonesia. Tapi bagi penggemar motor sespan, merek ini jadi rujukan. Beberapa model dibawa saat pameran ini seperti CT, M70, Patrol dan Gear Up. Masing-masing dibanderol mulai Rp 382 juta sampai Rp 471 juta.

Ducati 959 Panigale
Merek Italia ini hadir dengan model 959 Panigale. Motor sport ini dibanderol Rp 659 juta dan menjadi perhatian utama di area pameran Garansindo dengan warna merahnya.

Harley-Davidson Road King 2017.
Harley-Davidson
Harley-Davidson Road King 2017.

Harley-Davidson (HD)
Salah satu merek yang pasti masuk di daftar ini. Dibawa oleh diler resmi Anak Elang, HD menawarkan beragam produk. Salah satunya yang terbaru adalah Road King Special dengan balutan warna hijau.

Motor ini dibanderol Rp 988 juta. Daftar harga motor wah terus berlanjut di merek ini dan bisa dibeli saat pameran. Misalnya model CVO Ultra Limited yang dibanderol Rp 1,954 miliar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa