Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon "City Car" di GIIAS 2017, Sampai Rp 30 Juta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:05 WIB
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X
HMI
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Tangerang, Otomania.com - Salah satu perhatian pada pameran otomotif GIIAS 2017 adalah kehadiran beragam promo menarik. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini dijadikan ajang untuk memburu beragam diskon juga hadiah tambahan bagi yang ingin memiliki mobil baru.

Otomania mencoba mengumpulkan beberapa diskon menarik dari segmen city car. Model ini dilirik karena bentuk fisik, mesin dan kemampuannya yang cocok untuk perkotaan.

Dari Toyota, ada model Agya mesin 1.200 cc. Model ini ditawarkan dengan potongan harga Rp 3 jutaan. Begitu pula dengan saudara kembarnya Ayla di lantai pameran Daihatsu juga menawarkan potongan harga yang sama.

Model Daihatsu Sirion dengan mesin 1.3L juga tidak ketinggalan mendapatkan promo diskon sebesar Rp 15 juta. Calon konsumen dapat memilih menerapkan potongan diskon tersebut pada harga kendaraan atau uang muka.

Honda menawarkan Brio RS pada segmen ini. Selama pameran ini city car bermesin 1.2L tersebut diberikan diskon Rp 7 jutaan.

Beranjak ke Mitsubishi, terdapat hatchback Mirage terbaru. Produk yang ditawarkan dengan tiga varian mulai dari GLX, GLS, dan Exceed menawarkan potongan harga mulai Rp 15 jutaan sampai Rp 20 jutaan.

"Semuanya untuk produk 2016. Tahun ini belum ada," ucap tenaga penjual Mitsubishi kepada Otomania.

Modifikasi Suzuki Ignis 2017
Stanly/KompasOtomotif
Modifikasi Suzuki Ignis 2017

Pilhan beralih pada Hyundai i10 yang baru saja diluncurkan pada pameran kali ini. Hatchback dengan mesin 1.2L ini ditawarkan dengan potongan harga Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Pada lantai pameran Chevrolet terdapat model Spark yang baru saja mengalami penyegaran. City car dengan mesin 1.4L ini diberikan diskon sebesar Rp 7 jutaan.

Bagi calon konsumen Suzuki Ignis mungkin akan memanfaatkan penawaran ini. Ignis diberikan potongan harga Rp 4 jutaan. Ini sudah paling banyak mengingat produk ini sedang laris-larisnya terjual.

Nissan March tidak luput dari daftar ini. Ditawarkan dalam dua pilihan mesin 1.2L dan 1.5L, March diskon cukup besar yakni mulai Rp5 - Rp 10 jutaan (1.5L AT), Rp 20 jutaan (1.2 High AT) dan Rp 30 jutaan (1.2 Mid AT).

Terakhir adalah Datsun Go Panca. Mobil dengan mesin 1.2L ini diberikan diskon sebesar Rp 8 jutaan. Pembelian di pameran sudah termasuk bonus beragam aksesori seperti pelek, dan kamera mundur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa