Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu mu-X 4X4 Lahir karena Desakan

Febri Ardani Saragih - Jumat, 4 Agustus 2017 | 12:58 WIB
Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4
Febri Ardani/otomania.com
Isuzu New mu-X varian baru, M/T 4X4

Jakarta, Otomania.com – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membeberkan, kehadiran varian baru pada mu-X facelift, M/T 4X4, buat memenuhi permintaan segmen fleet. Salah satu desakannya berasal dari saudara sendiri di grup Astra International.

Joen Boediputra, Direktur Pemasaran IAMI, mengatakan, varian baru yang dilengkapi transmisi manual 5-percepatan dan sistem gerak semua roda itu cocok dipakai untuk penggunaan off-road. Kemampuan itu, ditambah bodi SUV muat 7-penumpang, dibutuhkan perusahaan yang punya area kerja di perkebunan atau pertambangan.

“Di grup kami sendiri juga mendesak. Di grup Astra itu kan ada perusahaan yang punya bisnis pertambangan. Itu mendesak, kami penuhi,” ucap Joen pada pengenalan mu-X terbaru di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Produsen otomotif di grup Astra yang lain memang tidak punya mobil yang spesifikasi dan harganya terjangkau seperti mu-X M/T 4X4. Toyota Astra Motor (TAM) sudah memiliki Fortuner, namun tidak ada varian manual dengan 4X4.

Joen mengatakan mu-X M/T 4X4 bakal menjadi yang termurah di kelasnya. 

Baca: Isuzu mu-X Versi 4X4, Lebih Murah dari Pajero Sport GLX

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa