Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu mu-X Indonesia Termurah dari Seluruh Dunia

Febri Ardani Saragih - Jumat, 4 Agustus 2017 | 10:49 WIB
Isuzu mu-X facelift resmi diperkenalkan untuk kalangan media, Rabu (2/8/2017). Peluncurannya akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.
Febri Ardani/Otomania.com
Isuzu mu-X facelift resmi diperkenalkan untuk kalangan media, Rabu (2/8/2017). Peluncurannya akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.

Jakarta, Otomania.com – Buat meningkatkan daya saing di pasar dalam negeri, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meminta bantuan prinspial di Jepang agar mu-X terbaru bisa dijual murah.

Janji IAMI, mu-X terbaru bakalan jadi yang paling terjangkau di antara semua model sejenis di dalam negeri. Bahkan, Direktur Pemasaran IAMI Joen Boediputra mengatakan, Indonesia akan menjadi negara yang menjual mu-X termurah di seluruh dunia.

“Untuk shift pertama ini, kami meminta mereka (prinsipal) menyubsidi kami habis-habisan. Jadi harga yang akan kami luncurkan nanti, sekarang belum ketok palu, itu kira-kira yang termurah di dunia,” kata Joen usai pengenalan New mu-X untuk media di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Harga mu-X termurah di dunia itu dihitung berdasarkan harga mobil dalam hitungan komponen yang belum dipengaruhi pajak negara. Isuzu mu-X bakal meluncur pada 10 Agustus nanti di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Di Indonesia, pesaing mu-X adalah Toyota Fortuner yang dijual Rp 456,8 juta – Rp 651,8 juta dan Mitsubishi Pajero Sport Rp 447 juta – Rp 658 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa