Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Siap Jelajah Tiga Negara

Aditya Maulana - Kamis, 27 Juli 2017 | 15:57 WIB
Velozity Akan Touring 3 Negara
Aditya Maulana - Otomania
Velozity Akan Touring 3 Negara

Jakarta, Otomania.com - Veloz Community (Velozity) kembali menyelenggarakan ajang Velozity Journey 2017. Kali ini, akan menjelajah tiga negara, dimulai dari Pontianak, menuju Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Perjalanan akan menempuh jarak 3.000 km dengan 11 hari dan tim Velozity dimulai pada 12 hingga 23 Agustus 2017. Perwakilan dari Velozity sebanyak 12 orang dan menggunakan empat unit Toyota Avanza Veloz.

"Kami akan melakukan aksi sosial dan peduli lingkungan seperti menanam pohon di Brunei sebagai tanda simbol persahabatan, dan menyalurkan donasi ke sekolah di Pontianak," kata Ketua Umum Velozity Didi Soenaryadi kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Menurut Didi, ini merupakan ajang tahunan yang selalu diadakan oleh Velozity. Jelajah tiga negara ini merupakan pengalaman pertama dengan menjajaki rute menantang, sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai Beyond Product Toyota yang tahan di segala medan jalan dan rintangan.

Kegiatan ini, lanjut Didi didukung oleh Garuda Indonesia, GT Radial, Pertamina, Ken Filter, Adira Finance, Nu Green Tea, Toyota Astra Finance, Garda Oto, Skeleton, Thule, Hotel Santika Indosat, Glass Fusion, Gurin Suplement dan Garuda Food.

"Velozity tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan menantang bersama team, terlebih perjalanan ini merupakan touring lintas negara pertama yang diadakan," ujar Didi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa