Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GSX-S 150 Edisi "Touring", Langka di Diler

Febri Ardani Saragih - Kamis, 20 Juli 2017 | 18:10 WIB
Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Aksesori resmi bisa dibeli terpisah.
Suzuki
Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Aksesori resmi bisa dibeli terpisah.

Jakarta, Otomania.com – Bulan ini Suzuki GSX-S 150 statusnya mulai ready stock, gantian dengan GSX-R 150 yang inden. Meski begitu, varian baru GSX-S 150 Touring Edition yang meluncur dua pekan lalu kondisinya malah inden.

Statusnya diungkap Banggas Pardede, Section Head Strategy and Logistic Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. Dia mengatakan kendalanya ada pada suplai stok aksesori.

“Aksesorinya mulai keteteran karena ternyata permintaan terlalu tinggi,” Market Relation Manager SIS 2W Banggas Pardede, di Bogor, Kamis (20/7/2017).

Service Head SIS Riecky Patrayudha menerangkan penyebab keterlambatan suplai aksesori. Dikatakan produksi aksesori biasanya sudah terjadwal, misalnya tiga bulan dengan kuota sekian. Sisanya berarti harus menunggu produksi yang baru.

“Permintaannya memang lebih besar dari produksi, makanya inden,” kata Riecky.

GSX-S 150 Touring Edition dijual seharga Rp 25 juta, itu sudah termasuk tiga aksesori tambahan yaitu windshield jernih atau smoke, hand guard dan bracket, plus side bag soft. Tiga aksesori itu juga bisa dibeli terpisah di diler Suzuki, namun harganya lebih mahal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa