Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapa yang Sewa Taksi "Online" Jam-jaman?

Febri Ardani Saragih - Rabu, 19 Juli 2017 | 19:05 WIB
Perusahaan jasa rental kendaraan, PT Angelita Trans Nusantara, meluncurkan layanan berbasis aplikasi online bernama Atrans di Jakarta, Selasa (18/7/2017).
Febri Ardani/Otomania.com
Perusahaan jasa rental kendaraan, PT Angelita Trans Nusantara, meluncurkan layanan berbasis aplikasi online bernama Atrans di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Jakarta, Otomania.com – Layanan baru dari bisnis jasa transportasi berbasis aplikasi online Atrans yaitu penyewaan kendaraan dalam hitungan waktu bukan jarak tempuh. Fasilitas ini dipercaya memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat yang belum terjangkau.

Layanan Trans Hour Rent dari Atrans tarifnya Rp 80.000 per jam. Minimal penyewaan selama 2 jam, itu berarti sekali pesan konsumen harus mengeluarkan biaya Rp 160.000. Penyewaan mobil ini bisa dilakukan untuk perjalanan dalam kota dan luar kota.

Arynto C Samudro, Managing Director Angelita Trans Nusantara mengatakan sewa kendaraan jam-jaman seperti ini bisa dimanfaatkan korporasi. Misalnya mengantar tim pemasaran ke beberapa tempat dalam satu hari.

“Kalau tim pemasaran itu kan biasanya bergerak terus, tidak bisa berhenti di satu titik. Mereka juga orang-orang sibuk yang harus rapat di berbagai tempat. Mau pakai mobil operasional kadang tidak ada, sewa taksi berkali-kali repot, nah ini kami berikan fasilitas kepada meraka,” jelas Arynto, Selasa (17/7/2017).

Bukan cuma itu, sewa jam-jaman juga bisa berguna saat akhir pekan ingin jalan-jalan bersama keluarga. Contohnya, menyewa dari Jakarta ke Bandung.

“Ada banyak ya, mulai dari jemput di bandara, lalu antar ke rumah atau ke hotel. Bisa buat jemput tamu perusahaan dari luar kota,” kata Arynto.

Jenis mobil yang disewakan Atrans yaitu MPV 7-penumpang. Dijelaskan Arynto mulai dari Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Pajero, hingga Alphard. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa