Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Grand i10 Belum Bisa Dipesan

Febri Ardani Saragih - Minggu, 16 Juli 2017 | 09:42 WIB
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X
HMI
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Jakarta, Otomania.com – Model facelift Hyundai Grand i10 belum bisa dipesan di diler. Namun jika konsumen mau bisa menyatakan ketertarikan ke diler untuk dicatat sebagai penerima unit pertama setelah stoknya siap.

Saat ini Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sedang menyiapkan stok unit Grand i10. Mobil kota pesaing Kia Picanto, Toyota Etios, Honda Brios RS, ini diimpor dari India.

“Unitnya memang belum ada di showroom, tapi kalau mau ya bisa daftar. Distribusi ke konsumen di Agustus, bulan ini kami mengisi unit ke diler di daerah,” kata Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja, Jumat (14/7/2017).

New Grand i10 sudah diperkenalkan pada Kamis (13/7/2017), namun hanya untuk kalangan media. Rencananya HMI akan meluncurkan sekaligus mengumumkan harga resminya di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus.

Hendrik mengatakan pihaknya berusaha mempertahankan harga jual model penyegaran Grand i10 tidak mengalami kenaikan dari model lama. Saat ini Grand i10 dijual Rp 170 juta – Rp 190 juta. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa