Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semoga Harga Grand i10 "Facelift" Tanpa Ubahan

Febri Ardani Saragih - Minggu, 16 Juli 2017 | 07:23 WIB
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X
HMI
Hyundai Indonesia perkenalkan penyegaran i10 dalam varian GLX dan X

Jakarta, Otomania.com – Penyegaran mobil kota Hyundai Grand i10 sudah diperkenalkan buat kalangan media, Kamis (13/7/2017). Meski begitu Hyundai Mobil Indonesia (HMI) masih belum mengumumkan harga jual resminya.

Model lama Grand i10 atau yang saat ini masih dijual ditawarkan dalam empat varian yaitu GLX M/T Rp 170 juta, GLX A/T Rp 192 juta, X M/T Rp 175 juta, dan X A/T Rp 197 juta.

Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja, mengatakan, estimasi harga Grand i10 terbaru yaitu di kisaran Rp 170 juta – Rp 190 juta. “Dengan kata lain, kami berusaha harganya tidak jauh beda dari model yang saat ini ada,” ucapnya, Jumat (14/7/2017).

Rencananya Grand i10 terbaru akan diperkenalkan untuk publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus mendatang. Pameran otomotif yang di klaim terbesar se-Nusantara itu juga bakal jadi tempat pengumuman harga jual resminya.

Perubahan model facelift Grand i10 meliputi eksterior dan interior, tanpa menjamah kaki-kaki dan mesin. Penampilannya makin segar dengan desain baru pada bemper, DRL, lampu kabut, serta pelek. Di kabin, penumpang belakang makin nyaman dengan ventilasi AC di tengah serta headunit 2DIN dan speaker 4-way baru.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa