Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4 Rakitan Lokal

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 12 Juli 2017 | 16:25 WIB
Mitsubishi perkenalkan Pajero Sport 4x2 dan 4x4 CKD degan penambahan fitur keselamatan
Otomania
Mitsubishi perkenalkan Pajero Sport 4x2 dan 4x4 CKD degan penambahan fitur keselamatan

Jakarta, Otomania.com - Berbarengan dengan peluncuran Outlander Sport varian Action, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan dua varian Pajero Sport versi rakitan lokal. Varian tersebut adalah Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 yang melengkapi kehadiran varian Ultimate 4x2 yang telah hadir di IIMS 2017 lalu.

"Setelah menghadirkan versi CKD varian 4x2 Ultimate kini Mitsubishi berusaha melengkapi dengan kehadiran Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 rakitan lokal. Ini juga menjadi tanda mulai beroperasinya pabrik Mitsubishi di Cikarang sedikit demi sedikit menghadirkan beragam varian untuk ditawarkan ke masyarakat Indonesia," ucap Imam Choeru Cahya,Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI saat peluncuran, Rabu (12/7/2017).

Untuk varian Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 selain mempertahankan kualitas desain Pajero Sport juga memberikan tambahan berupa fitur keselamatan. Fitur tersebut antara lain hill descent control (HDC), forward coallision mitigation system (FCM), blind spot warning (BSW), 7 SRS Airbag, multi around monitor display serta adaptive cruise control (ACC).

"Yang jadi pembeda dengan versi impor adalah ditambahkannya fitur ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS). Fitur ini mencegah mobil menabrak halangan di depan dan belakang akibat peningkatan kecepatan secara tiba-tiba atau tidak sengaja menginjak pedal gas," ucap Imam.

Selain itu, seluruh Pajero yang dirakit secara lokal akan ditambahkan tailgate spoiler sebagai aksesori wajib. Bagian interiornya tetap mempertahankan kemewahan dengan aksen piano black.

Harga varian Dakar 4x4 dibanderol Rp 655 juta on the road Jabodetabek, sedangkan untuk varian Dakar 4x2 dibanderol Rp 505 juta on the road Jabodetabek. Kedua varian ini membuat seluruh varian Pajero Sport yang ditawarkan menjadi enam yakni Dakar 4x2 ultimate, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT dan GLX 4x4 MT.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa