Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bahas Fitur dan Gaya Honda CMX500 Rebel

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 2 Juni 2017 | 03:45 WIB
Test ride CMX500 Rebel
Otomania/Setyo Adi
Test ride CMX500 Rebel


Jakart, Otomania.com - Dari jajaran motor besar atau moge, Astra Honda Motor (AHM) tahun ini banyak menghadirkan beragam produk. Salah satunya yang diperkenalkan Maret lalu, Honda CMX500 Rebel.

Motor dengan mesin 471 cc DOHC ini jadi jawaban Honda untuk penggemar motor penjelajah dengan gaya bobber. Kehadiran motor ini untuk biker yang doyan dengan American Style pada motornya.

Pada ajang pameran IIMS 2017 lalu, motor ini menarik banyak peminat baik di lantai pameran maupun di areal test ride. Selama pameran berlangsung sudah terjual lebih dari 2o unit dan jadi produk moge Honda terlaris.

Otomania mendapat kesempatan menjajal motor ini selama beberapa hari. Untuk video bagian pertama ini kita akan bahas fitur, style dan penampakan dari motor seharga Rp 147 jutaan ini.

Bagaimana impresinya, silahkan simak video berikut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa