Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Audi A5 Coupe, Inden Dua Bulan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 27 April 2017 | 19:24 WIB
The All New Audi A5 Coupe diperkenalkan di IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
The All New Audi A5 Coupe diperkenalkan di IIMS 2017

 

Jakarta, Otomania.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Audi di Indonesia memperkenalkan produk baru di ajang IIMS 2017, Kamis (27/4/2017). Audi memperkenalkan All New A5 Coupe sebagai jawaban bagi para penggemar Audi di Indonesia.

Mobil dua pintu yang ditawarkan dengan banderol Rp 1,3 miliar ini menjadi andalan baru Audi di Indonesia. Mereka optimis produk ini disukai para penggemar sedan sport dan ekslusif yang menggemari Audi.

"Soal target produk ini tidak terlalu banyak. Mungkin sekitar 10 atau 20 unit. Produk ini spesial datang lebih cepat untuk konsumen Indonesia," ucap Yongki, Nasional Sales Manager PT GMM saat ditemui, Kamis (27/4/2017).

Produk ini diharapkan dapatm meningkatkan penjualan Audi di Indonesia yang ditargetkan meningkat 10 persen dari perolehan tahun lalu. Dari data penjulan Gabungan Industri Kendraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) catatan penjualan Audi per Desember 2016 adalah 88 unit.

Yongki mengungkapkan A5 Coupe sebenarnya baru akan hadir pada Agustus mendatang. Namun Audi Indonesia malah mendapatkan jatah yang lebih cepat dari Audi pusat di Jerman untuk memperkenalkan produk ini.

"Saat ini sudah dibuka pemesanan. Indennya dua bulan kalau pesan saat pameran IIMS 2017," ucap Yongki.

Audi menawarkan A5 Coupe dalam beberapa pilihan warna yakni putih (ibis white dan glacier white), abu-abu (manhattan grey dan monsoon grey), biru ( Moonlight blue dan scuba blue), hitam ( brilliant black dan mythos black), merah ( tango red dan matador red) serta Florest Silver dan Argus brown.

Sebagai mobil beraura sport, Audi A5 Coupe menggunakan mesin 2.0 TFSI yang menyemburkan tenaga 252 tk dan torsi 370 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa