Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Aksesori Vespa LX dan S 125 i-get

Aditya Maulana - Jumat, 24 Maret 2017 | 19:25 WIB
Vespa S 125 i-get
Aditya Maulana - Otomania
Vespa S 125 i-get

Jakarta, Otomania.com - Vespa LX dan S 125 berteknologi mesin i-get didesain khusus untuk generasi muda di Indonesia. Kedua skuter ikonik asal Italia itu juga dilengkapi dengan aksesori orisinil yang dijual di masing-masing diler resmi.

Aksesori untuk model LX terdiri dari flyscreen, top box, rear carrier, top box support, side bar, floor mat, vehicle cover, front bumper, dan handgrips.

Tersedia juga paket aksesori yang disediakan, meliputi LX Fun V terdiri dari flyscreen + floormat harga normal Rp 2.159.000 kini menjadi Rp 1.850.000, paket flyscreen, floormat, LXV saddle normal Rp 3.894.000 diskon jadi Rp 2.400.000.

Sementara aksesori untuk model S 125 sama seperti LX 125. Perbedaannya hanya pada paket yang disediakan, seperti S Fun Series terdiri dari flyscreen clear + floormat menjadi Rp 1.850.000 dari Rp 2.094.000, paket S Fun P Series seperti flyscreen fume + side bar black hanya Rp 3.500.000 sebelumnya Rp 4.945.000.

Vespa LX 125 i-get
Aditya Maulana - Otomania
Vespa LX 125 i-get

"Paket ini kami sediakan untuk konsumen kedua model itu. Tidak ada batasnya sampai kapan. Namun, hanya untuk konsumen yang beli aksesori ini secara paket, kalau beli satuan harganya normal," ujar Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT Piaggio Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Aksesori itu, lanjut Rakhmat sudah tersedia diseluruh jaringan penjualan Vespa di Indonesia. Sehingga, pelanggan bisa langsung membelinya bersama dengan unit motornya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa