Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Kawasaki Banyak Dibeli Tunai

Febri Ardani Saragih - Senin, 6 Maret 2017 | 09:01 WIB
Kawasaki di IMOS 2016
Otomania/Setyo Adi
Kawasaki di IMOS 2016

Jakarta, Otomania.com – Walau dilego ratusan juta rupiah, toh moge-moge tetap saja laku di Indonesia. Pecinta big bike dengan kantong makmur sudah menjamur di dalam negeri,

Buktinya, menurut keterangan salah satu pemain moge di Tanah Air, Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagian besar pembeli moge “geng hijau” membayar tunai. Dari situ bisa terbayang konsumen punya dana segar sebelum berkunjung ke diler.

“Rata-rata tunai, di atas 60 persen itu tunai,” ungkap  Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division KMI saat peluncuran Z900 di Jakarta, Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Sekarang pilihan moge makin beragam dan daftar harganya juga semakin menggiurkan. Di Indonesia, moge Kawasaki tergolong banyak mulai dari model sport, naked, touring, hingga retro.

Moge paling murah KMI di kelas 650cc, yakni Ninja 650 Rp 111,4 juta, Z650 Rp 160,1 juta, kemudian Versys 650 Rp 170,2 juta, dan Vulcan Rp 170,4 juta. Di atas itu ada Z900 Rp 225 juta, W800 Rp 250 juta, sampai Ninja ZX-14R Rp 336,3 juta, Ninja ZX-10R Rp 460 juta, dan Ninja H2 Carbon Rp 820 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa