Top 1 Jadi Pelumas Pilihan McLaren

Stanly Ravel - Selasa, 21 Februari 2017 | 08:25 WIB
Top 1 sponsor resmi McLaren Club Indonesia
Stanly/Otomania
Top 1 sponsor resmi McLaren Club Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Sebagai sajian pembuka, Top 1 mengawali 2017 dengan menjalin kerja sama dengan McLaren Club Indonesia (MCI). Selama satu tahun, Top 1 akan memberikan dukungan penuh untuk semua kegiatan MCI.

Ketua MCI Tjipto Widodo, menjelaskan salah satu alasan mengandeng Top 1 untuk jadi sponsor utama, karena Top 1 memiliki produk yang sesuai kebutuhan supercar asal Inggris tersebut.

"Selain karena eksistensi Top 1 di Indonesia, hal yang membuat kami tertarik adalah karena Top 1 memiliki pelumas yang mampu menunjang perjalanan dari petualangan kami, yakni Top 1 100 persen Synthetic Evolution 0W-40," ucap Tjipto dalam seremoni peresmian kerja sama di Jakarta, Senin (20/2/2017).

Top 1 Evolution 0W-40 ini merupakan produk yang diformulasikan untuk supercar bertenaga besar. Dengan adanya kandungan aditif Extream Low Shear, pelumas ini memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap kondisi ekstrim dan menjaga performa mesin lebih maksimal

Board of Director PT Topindo Atlas Utama Asia Albert Amidjaja, berharap dengan adanya kerjasama ini membuat kedua belah pihak bisa tumbuh bersama dan saling menguntungkan.

"Semoga Top 1 bisa memperkuat performa seluruh supercar milik anggota MCI dan menjadi referensi untuk konsumen menentukan pelumas kendaraannya," kata Albert.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa