Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suspensi "Aftermarket" buat Honda CRF250Rally

Aditya Maulana - Jumat, 17 Februari 2017 | 18:29 WIB
CRF250Rally untuk Indonesia.
Ghulam/KompasOtomotif
CRF250Rally untuk Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Honda CRF250Rally merupakan sepeda motor "penggaruk tanah" yang ditunggu banyak orang di Indonesia. Kebanyakan, penggunanya punya hobi adventure, dan senang memacu adrenalin menggunakan motor.

Meski sudah dilengkapi peredam kejut Showa, namun buat yang ingin menggantinya dengan produk aftermarket, merek Ohlins sudah menyediakan. Tetapi, baru tersedia di awal bulan depan.

"Konsumen yang pesan sudah banyak, unitnya baru ada awal bulan depan," ujar Rully Adam Mangapul, General Manager PT Sena Autoparts Indonesia sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia saat dihubungi Otomania.com belum lama ini.

Rully menjelaskan, mengenai harga dijual Rp 7 juta. Bahkan, bisa sekaligus di pasang dan diatur tingkat kenyamanan sesuai dengan selera konsumen.

"Biaya pemasangannya hanya Rp 150.000 saja. Tetapi baru kita bisa mulai bulan depan, karena barangnya langsung kita kirim dari pabriknya di Thailand," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa