Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Aerox 155 Langsung Ludes dalam 15 Menit

Febri Ardani Saragih - Kamis, 12 Januari 2017 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania – Usaha Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memompa kesadaran sekaligus meresap pesanan daring masyarakat atas skutik Aerox 155 VVA akhirnya usai. Yamaha mengklaim telah mendapat ratusan pesanan selama tiga hari dibukanya pemesanan daring via situs khusus.

Terakhir, Yamaha mengumumkan harga varian tertinggi, S Version, yaitu Rp 26,15 juta. Sebelumnya, harga varian di bawahnya, R Version Rp 23,75 juta, dan paling standar Rp 21,85 juta. Semua harga itu berlaku dengan pajak-pajak di daerah Jakarta.

Total pemesanan seluruh varian mencapai 400 unit. Rinciannya, varian standar 150 unit, R Version 150 unit, dan spesial buat S Version 100 unit dipesan hanya dalam 15 menit.

”Luar biasa hari ini sangat cepat, hanya butuh 15 menit untuk pemesanan online 100 unit. Terimakasih kepada konsumen yang sudah melakukan booking selama periode tiga hari ini. Istimewa dan membanggakan menjadi pemilik pertama motor keren ini,” papar M.Abidin, GM After Sales Division YIMM, pada hari pemesanan daring S Version via keterangan resmi, Rabu (11/1/2017),

Selain lewat daring, Yamaha juga sudah menerima pemesanan dari tempat debut Aerox 155 yakni di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) sebanyak 300 unit. Sementara itu Yamaa juga menyediakan kuota khusus 200 unit buat pemesanan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa