Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawaran Menarik Mobil88 di Akhir Tahun

Stanly Ravel - Sabtu, 10 Desember 2016 | 08:51 WIB

Jakarta, Otomania - Jelang akhir tahun 2016, mobil88 siap menawarkan promo penjualan mobil bekas (mobkas) year end sales. Program ini dikemas untuk memberikan kemudahan bagi masyakarat yang ingin mendapatkan mobkas dengan total down payment (TDP) ringan.

Chief Operating Officer mobil88 Halomoan Fischer, menjelaskan, bahwa mobil88 memiliki program subsidi TDP hingga hingga Rp 28 juta yang akan mulai dilaksanakan pada pertengahan Desember.

"Program subsidi TDP Rp 28 juta kami berikan sekaligus menyambut ulang tahun mobil88 ke 28. Kita coba wadahi kebutuhan konsumen yang mendapat bonus akhir tahun," ujar Fischer kepada Otomania, Kamis (8/12/2016).

Menurutnya, dengan adanya program subsidi ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk menghemat membayar uang pangkal kendaraan. Untuk jenis mobilnya sendiri tidak terbatas pada tipe tertentu, artinya berlaku untuk semua model.

"Lebih hemat untuk mereka mendapatkan mobil bekas berkualitas. Bagi yang tertarik program ini akan mulai kami luncurkan pada 16 sampai 18 Desember nanti di semua showroom mobil88," kata Fischer.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa