Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Tutup Tahun, Harga "Low SUV" Stabil

Stanly Ravel - Sabtu, 3 Desember 2016 | 08:11 WIB

Jakarta, Otomania - Menjelang akhir tahun harga sport utility vehicle (SUV) kompak ternyata belum mengalami perubahan. Dari pantauan Otomania, banderol harga yang ditawarkan delapan ATPM pemain SUV bawah masih sama dengan harga di November 2016.

Seperti diketahui, segmen low SUV saat ini sedang tumbuh pesat. Penjualannya mulai tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, bahkan beberapa ATPM ikut mendatangkan produk terbarunya pada pertengahan 2016 lalu.

Contohnya seperti Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mendatangkan SX-4 S-Cross generasi terbaru. Hadir dengan dua tipe, yakni manual dan otomatis, Suzuki mencoba untuk menggoda konsumen pecinta SUV di Tanah Air.


Momen akhir tahun juga menjadi waktu yang tepat bagi anda yang ingin meminang low SUV. Selain karena banyak pilihan, promo penjualan menarik umumnya digelontorkan diler mobil untuk mendongkrak penjualan.

Berikut dartar harga low SUV Desember 2016 ;

Model

Harga Desember

BR-V

S 6 MT

Rp 228.100.000

E 6 MT

Rp 238.100.000

E CVT

Rp 248.100.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa