Bosch Hadirkan Aki Khusus Sepeda Motor

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 29 November 2016 | 15:35 WIB

Jakarta, Otomania - Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui Divisi Automotive Aftermarket memperkenalkan produk aki terbaru untuk sepeda motor. Bertempat di Jakarta, Selasa (29/11/2016), Bosch Ultra Gel Battery resmi hadir di Indonesia.

"Mobilitas pengendara sepeda motor di Indonesia didasarkan pada aktivitas mereka sehingga memerlukan baterai berkapasitas stabil dan kemampuan recovery tinggi. Keunggulan teknologi ultra gel dihadirkan demi mobilitas pengendara sepeda motor di Indonesia yang lebih terjamin," ucap Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, dalam sambutannya, Selasa (29/11/2016).

Aki terbaru ini hadir dengan teknologi ultra gel yang mampu memperpanjang siklus pakai dan mengurangi tingkat penguapan elektrolit aki. Aki ini juga diklaim lebih tahan terhadap guncangan dan getaran termasuk suhu ekstrem.

Berbeda dengan aki basah, Bosch Ultra Gel Battery membebaskan pengguna dari resiko tumpahan cairan kimia. Aki ini juga bebas perawatan seperti keharusan isi ulang cairan dan daya tahan lebih lama.

Aki terbaru Bosch ini sudah bisa didapatkan melalui outlet Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Planet Ban saat ini sudah memiliki 480 outlet di Jawa, Bali serta Lampung dan Kalimantan Timur. Jaringan Planet Ban memudahkan pengecekan rutin dan proses garansi di outlet manapun," ucap Federico.

Bosch Ultra Gel Battery dibanderol dengan kisaran harga Rp 245.000 selama periode launching hingga akhir tahun. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik selama periode promo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa