Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor Trail Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Senin, 14 November 2016 | 12:48 WIB

Jakarta, Otomania – Pasar sepeda motor dengan tipe off-road atau orang biasa sebut trail dan motocross memang punya penggemar tersendiri. Bagi para pehobi blusukan di alam liar, spesifikasi tunggangan bisa jadi alasan untuk membeli produk motor jutaan rupiah. 

Bagi rider dalam kota, penggunaan motor petualang ini menimbulkan rasa percaya diri akan kemudahan melibas halangan. Tentu juga pemilihan motor dengan model seperti ini, yang biasanya hanya cukup untuk satu tempat duduk, dimulai dari kesukaan pada desain dan bentuk motor yang terbilang tinggi.

Kawasaki, merek yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengklaim model motor trail dalam seri KLX, memegang angka jualan cukup banyak. Hingga September 2016, seri KLX terjual hingga angka 50.000 unit.

Selain itu merek-merek lain yang menawarkan model sepeda motor ini antara lain Viar, KTM, Sherco, Husqavarna yang bisa jadi pilihan bagi para penggemar sepeda motor off-road.

Simak harga sepeda motor penggaruk tanah di November 2016

Kawasaki

KLX 150

Rp 27.700.000

KLX 150 BF

Rp 30.900.000

KLX 150 BF SE Yellow

Rp 33.000.000

KLX 150 BF SE

Rp 32.500.000

Dtracker

Rp 30.000.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa