Pelayanan Lengkap Piaggio di Bali

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 5 November 2016 | 12:35 WIB

 

Jakarta, Otomania - PT Piaggio Indonesia (PI), agen pemegang merek (APM) dari empat merek asal Italia; Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, membuka diler keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali, Jumat (5/11/2016).

Pembukaan diler berkonsep Motoplex ini dilakukan, demi memberi pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Vespa dan Piaggio.

Diler resmi ini mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang juga mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop. 

Diler baru Vespa Piaggio hadir dengan luas tanah 900 meter persegi, dengan luas area showroom dan bengkel seluas 470 meter persegi. Saat ini, area workshop telah memiliki 5 pit stop. Nantinya, jumlah pit stop ini akan ditambah mengingat pertumbuhan pasar di pulau Dewata yang terus meningkat. 

“Kami menghadirkan Vespa dan Piaggio lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya  di Bali. Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PI, dalam keterangan resmi Jumat, (4/11/2016).

Untuk merayakan dibukanya diler baru yang berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar ini, Piaggio menghadirkan unit edisi khusus Vespa Sprint Adventure (VSA) untuk test ride di Bali. VSA edisi khusus ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand), yang juga dilengkapi aksesoris berkendara dengan detail hitam sporty.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa