Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Heykers Mulai Rambah Jawa Tengah

Sabtu, 5 November 2016 | 10:06 WIB

Semarang, Otomania – Setelah ditampilkan di Jakarta, Toyota Yaris Heykers mulai diluncurkan di  Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil rekayasa para desainer PT Toyota Astra Motor (TAM) itu diproyeksikan bisa unggul di segmen hatchback.

Executive General Manager Development PT TAM Sri Agung Handayani mengatakan, Indonesia merupakan negara keempat di dunia yang potensial dalam penjualan mobil. Indonesia hanya kalah dari Amerika Serikat, Jepang dan China.

Oleh karena itu, Yaris Heykers yang ditampilkan sebagai produk terbaru dimungkinkan langsung mengger dominasi mobil di segmendnya. Produk terbaru ini juga akan menyasar Jawa Tengah dan DIY.

“Untuk di Jateng target penjualan kami sekitar 1.000 sampai 1.100 unit mobil. Diproyeksikan paling laku Haykers,” kata Sri, Semarang, Sabtu (5/11/2016).

Yaris Heykers diproduksi menggunakan mesin anyar dengan teknologi dual VVT-i yang dipadukan dengan tranmisi CVT-7 dengan speed sequental shiftmatic. Sehingga mobil bisa dikendarai untuk segaka medan jalan.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata optimis, pasar Yaris Heykers potensial di dua wilayah tersebut. untuk itu, dia menargetkan bisa menjual total setidaknya 1.250 unit mobil hingga akhir tahun 2016 ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa