Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Resmi CBR250RR di Bawah Rp 70 Juta

Azwar Ferdian - Rabu, 2 November 2016 | 15:27 WIB

Jakarta, Otomania – Setelah sekian lama menjadi "rahasia", akhirnya Astra Honda Motor merilis harga resmi dari sepeda motor sport terbarunya All-New CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

AHM memberikan empat pilihan harga berbeda, yang disesuaikan dengan tipe yakni ABS dan non-ABS atau standar, serta pilihan warna.

CBR250RR non-ABS dijual Rp 62,9 juta dan versi ABS yang dibanderol Rp 68,9 juta (on the road Jakarta), dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara untuk warna Honda Racing Red dijual Rp 63,5 juta buat non-ABS dan tipe ABS Rp 69,5 juta.

Rangkaian komponen baru yang ringkas dengan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin diklaim menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan.

"CBR250RR sebagai model flagship Honda di kategori supersport akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia. AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport," jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Tercatat sekitar 2.700 konsumen mendaftar pemesanan secara inden yang telah dibuka AHM pada Juli lalu. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa