Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Cal Crutchlow di Kemayoran

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 Oktober 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pebalap Moto GP pemenang GP Australia pekan lalu, Cal Crutchlow, hadir di Jakarta untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta. Cal datang dalam rangkaian acara yang digagas Castrol Indonesia bertajuk “Acceleration with Cal Crutchlow” di JI Expo Kemayoran, Rabu (26/10/2016).

Dalam acara ini Cal akan membagikan pengalamannya bersama tim LCR Honda tempatnya bernaung saat ini. Termasuk kegiatan rolling thunder bersama 40 biker Castrol dari komunitas CBR250 dan CBR150.

Cal menggunakan motor RC213V Nomor 35 Factory Spec yang menjadi tunggangannya, saat balapan di tahun 2015. Motor ini digunakannya untuk berkeliling seputar Kemayoran.

Motor dengan tenaga hampir 250 tk dengan kecepatan maksimum 350 kpj tersebut digebernya di area parkir JIExpo. Area parkir yang luas tersebut ternyata tidak cukup untuk mengeluarkan kemampuan maksimal sepeda motor ini.

Beberapa kali Cal harus memutar balik menuju areal panggung dan melewati kerumunan penonton. Tidak lupa, Cal melakukan aksi burn out di sepanjang areal parkir tersebut untuk menghibur penonton dan biker yang hadir.

“Saya sangat senang berada di Jakarta. Sambutannya yang saya terima dari kemarin (Selasa, 25/10/2016) saat saya datang hingga sekarang selalu antusias. Saya dan tim menikmati kunjungan di sini dan rasanya semakin manis karena kami memenangi GP Australia pekan lalu dan sekarang bersiap untuk GP Malaysia beberapa hari mendatang,” ucap Cal dalam sambutannya.

Sekilas data tunggangan Cal yang digunakannya di Jakarta

Mesin : Four stroke liquid cooled pneumatic valve engine, V4 ,DOHC 4

Displacement: up to 1000 cc

Maximum Power: over 250 tk

Maximum Speed: over 350 kpj

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa