Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Terios-Rush Ulang Tahun ke-9

Febri Ardani Saragih - Kamis, 6 Oktober 2016 | 18:41 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas pemilik model tertentu sudah cukup lama berdikari di Indonesia. Salah satu yang masih eksis yakni Terios Rush Club Indonesia (Teruci), usianya sekarang sudah 9 tahun sejak dideklarasikan pada 8 September 2007.

Tahun ini TeRuCi merayakan hari jadi pada 24 – 25 September lalu di dua kota, Indramayu dan Cirebon. Aktivitas dalam acara bertema “Enjoy With TeRuCi” itu dilakukan dengan cara berkontribusi buat lingkungan dan sosial. 

Di Indramayu, sekitar 50 anggota melakukan penanaman mangrove di kawasan Karangsong. Tujuannya agar tanaman bakau tetap lestari dan menjalankan fungsinya menyetabilkan garis pantai sebagai penyangga rembesan air laut. Di Cirebon, TeRuCI menyerahkan santunan kepada Panti Jompo Yayasan As-Salam.

“Pada perayaan ulang tahun ke-9 TeRuCI sangat konsentrasi pada pelestarian lingkungan dan sosial,” ucap Ketua Umum TeRuCI Frenni Adams, dalam siaran resmi buat media, Sabtu (1/10/2016).

Acara puncak dilakukan di Cirebon dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur. Secara keseluruhan, kegiatan ini dihadiri 500 peserta. Sebanyak 217 orang di antaranya merupakan anggota TeRuCI.

Selama di Cirebon, para peserta juga sempat mengunjungi berbagai kawasan wisata, di antaranya Kampung Batik Trusmi dan Keraton Kasepuhan. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa