Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Boyong JKT 48 ke Surabaya

Azwar Ferdian - Rabu, 28 September 2016 | 12:35 WIB

Surabaya, Otomania - Honda Surabaya Center akan menyajikan suasana berbeda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Surabaya pada 28 September - 2 Oktober mendatang. Grup JKT48 akan diboyong khusus untuk meramaikan ruang pamer Honda.

JKT48, dijelaskan Director Marketing and Aftersales Services Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, akan tampil di ruang pamer khusus milik Honda di Grand City Convention and Exhibition Surabaya sehari sebelum pameran ditutup yakni Sabtu (1/10/2016).

"Hanya untuk menarik perhatian pengunjung agar datang di ruang pamer Honda," katanya, Selasa (27/9/2016).

Dalam pameran tersebut kata Wendy, dari beberapa produk Honda yang dipamerkan, satu produk andalannya adalah produk baru Honda HR-V 1.8L Prestige

Varian ini kata Wendy, menjadi andalah di ruang pamer Honda dalam event tersebut. Wendi menolak menjelaskan detail informasi soal Honda HR-V 1.8L Prestige. "Nanti biar jadi kejutan di pameran," ujarnya.

Selain itu, beberapa produk-produk honda juga bakal ikut tampil. Diantaranya, Honda Brio, Honda CR-V, Honda Mobilio dan lain-lain. Untuk GIIAS Surabaya 2016 ini, Honda menargetkan penjualan hingga 500 Unit selama pemeran.

"Tahun lalu target kami 500 unit dan tercapai 507 unit. Tahun ini targetnya sama dengan melihat kondisi ekonomi masyarakat saat ini," jelasnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa