Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Loyalis APV Jelajah Negeri di Awan

Febri Ardani Saragih - Kamis, 22 September 2016 | 18:35 WIB

Jakarta, Otomania – Mempererat tali silahturahmi, komunitas Indonesia APV Club (IAC) menggelar jambore nasional (jamnas) pada 16-18 September 2016. Dengan tajuk ‘Jelajah Negeri di Awan” para anggota IAC dari penjuru Tanah Air melakukan rangkaian toruring menuju daerah pegunungan Wonosobo.

Sekitar 325 anggota IAC dan 178 mobil ikut serta meramaikan acara. Perjalanan menuju Wonosobo pun dilakukan dari berbagai titik kumpul.

“Dengan Jamnas ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub. Dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional APV,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam siaran persnya, Selasa (20/9/2016).

Rangkaian acara menarik ikut digelar, bahkan acara ini pun menjadi ajang bertukar informasi, serta sarana untuk mempublikasikan salah satu destinasi yang mengusung keindahan alam Indonesia.


Indonesia APV Club sudah berdiri sejak 10 Juli 2005 dan berada di bawah naungan PT SIS. IAC saat ini merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki yang memiliki anggota terbanyak, yakni 1.173 member

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa