Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tantangan Uji: Daihatsu Sigra dari Serpong ke Sentul

Azwar Ferdian - Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:51 WIB

Tangerang, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak media merasakan langsung sensasi berkendara MPV Sigra yang jadi mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC). Acara ini dihelat dengan tema "National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra", Selasa (16/8/2016). 

Rute sederhana menempuh perjalanan dari Tangerang ke Sentul. Sajian medan bisa dibilang 80 persen melintasi ruas tol, yang memberikan keleluasaan untuk merasakan performa mesin baru berkapasitas 1.2L.

"Daihatsu menurunkan 10 unit Sigra Tipe tertinggi (Tipe R) untuk digunakan dalam acara nasional media test drive. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara serta performa yang dimiliki Sigra," kata Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, Selasa (16/8/2016).

Sigra hadir menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki MPV berkapasitas ‎tujuh penumpang dengan harga terjangkau. Meski berstatuskan mobil murah, tetapi Daihatsu menyematkan beberapa fitur unggulan.

Mulai dengan Immobilizer, fitur dual SRS air bag, antilock braking system (ABS), kabin yang lapang, serta performa yang diklaim cukup baik. ADM menawarkan Sigra dalam beberapa pilihan tipe, sedangkan untuk harga dibanderol mulai dari Rp 106,6 juta sampai Rp 148,9 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa