Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Servis Motor Honda Buat Ojek “Online”

Febri Ardani Saragih - Kamis, 4 Agustus 2016 | 17:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Ada untungnya kerja jadi ojek online pakai sepeda motor Honda. Setiap pemilik motor Honda yang bisa menunjukan bekerja sebagai ojek online dapat paket servis gratis di bengkel AHASS dari diler utama Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS).

Program servis ini berupa diskon 20 persen untuk perawatan lengkap dan 5 persen buat pembelian suku cadang. Catatannya, keuntungan itu bisa didapat asal melakukan booking servis lebih dulu. Jika tanpa booking diskonnya 15 persen perawatan dan 5 persen suku cadang.

“Kami melihat bahwa aktifitas ojek online sangat padat sehingga kami menawarkan program khusus servis. Dengan program ini, motor Honda milik pengemudi bisa terawat dengan harga terjangkau,” kata Taufiqurrahman, Head of Technical Service WMS, dalam siaran resminya, Kamis (4/8/2016).

Bengkel AHASS di Jakarta dan Tangerang berjumlah 345 unit. Biar tidak salah, cari lokasi yang memajang spanduk program khusus ojek online ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa