Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Pekan, Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 20 Juli 2016 | 13:22 WIB

Jakarta, Otomania – Khusus menyambut perayaan hari ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-42 yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 lalu, ada hadiah khusus bagi pemilik sepeda motor Yamaha.

Selama tiga hari terhitung Jumat, 22/7/2016 hingga Minggu, 24/7/2016, pemilik motor Yamaha bisa masuk Taman Impian Jaya Ancol tanpa dikenakan biaya atau gratis.

Tawaran kemudahan ini bisa dimanfaatkan pemilik motor Yamaha bersama keluarga untuk menikmati akhir pekan. Semua jenis sepeda motor Yamaha bisa masuk tanpa terkecuali.

Kemudahan ini berbarengan dengan agenda rutin tahunan untuk karyawan dan pekerja PT YIMM yakni “Yamaha Family Day” yang rencananya diadakan, Sabtu (23/7/2016).

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Yamaha juga bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Rabu (20/7/2016).

Nah, bagi pemilik sepeda motor Yamaha, siapkan diri untuk bersenang-senang akhir pekan nanti di kawasan Ancol bersama keluarga.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa