Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaos Valentino Rossi Paling Dicari di Jakarta Fair

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 Juli 2016 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania – Selain sepeda motor, arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 digunakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM) untuk memperkenalkan beragam produk apparel bagi penggemar Yamaha.

Salah satunya adalah apparel milik pebalap MotoGP, Valentino Rossi dengan merek VR46|Asia. Produk yang ditawarkan mulai dari gantungan kunci hingga t-shirt dengan model yang sama digunakan Valentino Rossi di ajang MotoGP musim ini.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM saat dihubungi Otomania, Kamis (14/7/2016) mengungkapkan hingga penyelenggaraan JFK sampai saat ini khusus untuk apparel yang ditawarkan sudah menembus angka omset Rp 300-an juta.

“Data terkini untuk VR46|Asia apparel berjumlah 2.500-an potong dengan omset Rp 300-an juta. Belum ada data terperinci, baru angka global ini yang diterima,” ucap Masykur.

Jenis apparel yang paling laku di posisi pertama adalah t-shirt terutama yang berwarna kuning dengan logo 46 bertuliskan The Doctor. Kedua adalah topi dan ketiga gantungan kunci.

Sebelumnya, Yamaha juga telah memberitakan sudah melepas 2.450 unit sepeda motor dengan separuhnya didominasi oleh penjualan NMAX di ajang JFK pada akhir Juni lalu. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa