Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat, Ini Nomor Penting Saat Mudik Lewat Pejagan-Brebes Timur

Setyo Adi Nugroho - Senin, 27 Juni 2016 | 08:25 WIB

Brebes, Otomania – Ruas tol Pejagan hingga Brebes Timur yang baru diresmikan akan menjadi jalur utama bagi pemudik yang ingin menuju ke Jawa Tengah dan daerah sekitarnya.

Otomania bersama tim Merapah Trans Jawa yang mengunjungi langsung ruas-ruas tol baru untuk mudik 2016 ini, melihat kondisi ruas tol ini sudah 90 persen siap melayani pemudik.

Selain rest area yang tersedia di KM 252, fasilitas lain yang dipersiapkan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), pengelola ruas tol adalah kesiapan layanan darurat di masing-masing gerbang tol.

Khusus untuk ruas Pejagan hingga Brebes Timur ini, layanan darurat sudah berfungsi dan melakukan patroli beberapa kali. Mereka menyediakan mobil derek serta ambulans yang disediakan di gerbang tol Brebes Timur.

“Kami melakukan 10 putaran untuk satu kali shift pekerja. Di posko gerbang tol Brebes Timur terdapat kendaraan derek, ambulans serta penyelamatan untuk kesiapan layanan bagi pemudik,” ucap Husni, operator derek darurat Waskita, di Gerbang tol Brebes Timur saat ditemui Otomania, Sabtu (26/6/2016).

Layanan darurat tol Pejagan hingga Brebes Timur ini dapat dihubungi pada nomor telepon darurat 0888-3900-008. Layanan ini siap sedia 24 jam untuk melayani pemudik pada puncak arus mudik nantinya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa