Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Bebas Kedua Rio di Posisi 18

Stanly Ravel - Jumat, 17 Juni 2016 | 22:28 WIB

Baku, Otomania - Rio Haryanto yang menempati di posisi akhir pada latihan bebas pertama, berhasil mempertajam catatan waktunya di sesi kedua. Rio meraih posisi ke-18 dengan waktu 1 menit 47.487 detik dan meninggalkan rekan satu timnya Pascal yang ada di urutan ke-21.

Bukan hanya Pascal, Rio juga berhasil meninggalkan Jolyon Palmer dari Renault dan dua pebalap Saubers, yakni Marcus Ericsson serta Felipe Nasr.


Perbaikan waktu Rio meningkat cukup signifikan mengingat pada awal latihan Rio hanya bisa menyelesaikan di posisi terbelakang.


Untuk posisi pertama dan kedua masih dipimpin oleh duet Mercedes. Lewis Hamilton pada posisi pertama dengan waktu 1 menit 44.223 detik, serta Nico Rosberg di urutan kedua dengan waktu 1 menit 44.913 detik.

Sesia latihan bebas ketiga akan dimulai pada hari Sabtu (18/6/2016) pukul 17.00-18.00 WIB. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada pukul 20.00-21.00 WIB untuk menentukan posisi start saat balap berlangsung.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa