Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Seksinya "Grid Girls" di MotoGP Italia

Azwar Ferdian - Senin, 23 Mei 2016 | 18:41 WIB

Mugello, Otomania - Kesalahan teknis sepeda motor Valentino Rossi (Yamaha Movistar) menghalanginya menyelesaikan balapan di kampung halamannya sendiri, saat MotoGP Italia digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016). Alhasil, rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang jadi juara setelah pecundangi Marc Marquez (Repsol Honda) di trek lurus terakhir.

Menjelang lap terakhir, Lorenzo mendapat perlawanan ketat dari Marquez. Pertarungan keduanya berlangsung sengit, tapi akhirnya ban depan Lorenzo yang masuk garis finis duluan. Hasil akhir cuma beda 0,019 detik di depan Marquez.

Rossi yang memulai lomba dari pole positition sempat kompetitif di lap - lap awal. Tapi ketika balapan menyisakan 14 putaran lagi, motornya bermasalah. Dia melebar kemudian melambat, lantas asap putih keluar dari knalpot. Harapan Rossi mengejar gelar juara dunia sedikit memudar.

Di klasemen pebalap sementara Lorenzo di peringkat pertama dengan 115 poin, diikuti Marquez 105 poin, kemudian Rossi 78 poin. Rossi butuh stabil naik podium bila ingin mendapat gelar terbaru sejak diraihnya terakhir pada 2009.

Seperti biasa, balapan kelas dunia ini berjalan seru dan menegangkan. Nah, buat peregangan, sudah kebiasaan juga giliran lihat para grid girls. Lebih lengkap di tautan ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa