Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Elektrik Terra Motors Hadir di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Senin, 16 Mei 2016 | 16:09 WIB

Jakarta, Otomania – Kendaraan listrik (electric vehicle atau EV) saat ini dipandang sebagai solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien karena tidak menggunakan bahan bakar. PT Jaya Mimika Lestari (JML) menghadirkan produk kendaraan listrik dalam merek Terra Motors yang diperkenalkan pada akhir pekan lalu.

Terra Motors merupakan perusahaan pembuat berbagai model kendaraan listrik yang berasal dari Jepang. PT JML pada bulan November 2015 ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk Terra Motors di Indonesia.

“Electric Vehicle merupakan kendaraan yang memiliki keunggulan 100% bebas emisi dan tidak bising. Terra Motors memberikan inovasi dalam produk kendaraan listriknya yang berteknologi tinggi, nyaman dan mudah dioperasikan. Baterai Terra Motors bisa di isi ulang setiap saat di mana saja,” ucap Bassa Suseno, Direktur PT JML.

Pada perkenalan produk kali ini PT JML membawa tiga buah produk unggulan untuk pasar Indonesia. Ketiganya terdiri dari dua model e-scooter dan satu model e-bike. Model A4000i adalah e-scooter dengan varian premium, model A2000 adalah e-scooter dengan varian deluxe serta model S750 homy yang merupakan jenis e-bike dengan pedal.

“Sepeda motor listrik ini kami impor secara utuh. PT JML selaku distributor tunggal akan memberikan jaminan pelayanan penjualan, service dan spare parts kepada konsumen,” ucap Bassa.

Untuk harga, model A4000i premium dibanderol dengan harga Rp 79 juta. Model A2000 deluxe dibanderol dengan harga Rp 39 juta dan e-bike S750 homy dibanderol dengan harga Rp 19 juta.

Selama masa Promosi, JML memberikan penawaran menarik bagi peminat Terra Motors Electric Vehicle, yakni berupa kemudahan pembelian secara cicilan dengan bunga 0 persen hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit bank-bank tertentu, serta cash back untuk pembelian secara tunai.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa