Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukti Kalau Mobil Murah Toyota Bisa Keren!

Agung Kurniawan - Minggu, 24 April 2016 | 16:39 WIB

Jakarta, Otomania – Para loyalis mobil murah Toyota, Agya yang tergabung dalam komunitas Toyota Agya Club (TAC) menggelar pameran “Agya Show Off” di Surabaya, 14 - 23 Maret 2016. Ajang ini disiapkan untuk unjuk kebolehan modifikasi pada Agya, sekaligus menepis kesan miring pada model terlaris kedua Toyota itu.

“Agya Show Off ini menjadi wadah yang tepat bagi para anggota TAC untuk mengeluarkan ide terbaik  mereka  dalam memodifikasi mobil Agya.” ujar M Lukman Hakim, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat TAC, dalam keterangan resminya, Minggu (24/4/2016).

Acara ini diikuti oleh anggota TAC chapter JawaTimur–Bali. Setalah melalui seleksi ketat, akhirnya terpilih lima mobil dengan hasil modifikasi terbaik yang dipamerkan kepada masyarakat.

Mereka adalah, I Putu Gede Agus Yasa (Bali) konsep Stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (Bali) - Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (Bali) - Street Racing, Denis Yudha Rahendra(Gresik) - Stylish Crown, dan Mochamad Triaji Kurniawan (Surabaya) - Blue Samurai Car. Agya Show Off 2016 juga mendapat dukungan penuh dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku pihak yang menaungi Toyota Owner Club(TOC).

“Tentunya kami senangdan turut bangga melihat antusiasme para peserta yang mencurahkan kreativitas terbaiknya untuk mengikuti ajang ini. Kami juga berharap acara ini dapat konsisten dilakukan setiap tahunnya,” kata Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development TAM.

Pemenang

Proses seleksi Agya Show Off Surabaya dimulai dari 14 - 23 Maret 2016, yang kemudian terpilih lima konsep modifikasi terbaik pada 29 Maret 2016 setelah dinilai oleh Juri dari Pengurus Pusat TAC. Kriteria yang menjadi penilaian, meliputi perubahan pada sebagian besar atau exterior mobil (55 persen), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20 persen), desain audioyang paling baik (10 persen), suspension (10 persen) dan engine (5 persen).

Dari kelima finalis, Putu Volmawan Litade dengan konsep Street Racing dinyatakan sebagai pemenang (most attractive) dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 12,5juta.

Rangkaian kegiatan Agya Show Off 2016 ini diadakan di dua kota, yaitu Surabaya dan Jakarta. AgyaShow Off Jakarta akan di laksanakan pada 27 April – 01 Mei 2016 dengan menampilkan lima Agya modifikasi terbaik dan pengumuman pemenang Agya Show Off Jakarta akan dilakukan pada 1 Mei 2016.

Berikut galeri Toyota Agya Show Off

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa