Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komitmen Motul Dukung Tim Balap Nasional

Setyo Adi Nugroho - Senin, 18 April 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – Pelumas Motul selalu dikaitkan dengan pelumas mesin untuk kegiatan balapan. Hal ini tidak salah mengingat Motul menjadi satu-satunya pelumas yang menjadi sponsor utama untuk 4 seri balapan MotoGP. Seri-seri tersebut adalah Argentina, Belanda, Jepang dan Valencia.

Untuk menselaraskan dengan gambaran merek mereka di luar negeri, PT Cipta Makmur Sekata, distributor resmi Motul di Indonesia, tahun ini mendukung beberapa tim balap Indonesia, baik roda dua maupun roda empat.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memajukan dunia otomotif dalam negeri. Sejak hadir di Indonesia tahun 1990, Motul sudah dikenal sebagai oli balap, dan banyak digunakan tim balap tanah air,” ujar Johan Wijaya, Business Development Manager Motul Indonesia.

Tim roda empat yang didukung Motul Indonesia adalah tim GT Radial – Motul di ajang kompetisi drift, B16 APSpeed-Perfourm Motorsport di ajang ISSOM dan STC, dan tim BRM Motorspor di ajang reli nasional.

Pada ajang balap roda dua, Motul Indonesia memberikan dukungannya untuk tim MS Racing milik Faryd Sungkar dan Honda Loyaltech Racing Team  dari Banten yang keduanya turun di kelas 125 cc dan 150 cc pada seri Indonesian Road Racing Championship (IRRC).

Motul Indonesia juga mendukung tim asal Palangkaraya yaitu Amang Daytona Racing Club (ADRC) yang berlaga di kompetisi IMI Road Race. Terbaru, Motul Indonesia mendukung tim di ajang Vespa Balap Indonesia yaitu tim Baruna Scooter Team (BST).

“Dukungan kami berikan dalam bentuk support oli untuk balap kepada tim balap ini. Diharapkan dengan dukungan ini Motul Indonesia dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia otomotif tanah air,” ucap Johan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa