Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Cari Bibit Pebasket di Jawa Barat

Azwar Ferdian - Minggu, 28 Februari 2016 | 09:25 WIB

Bandung, Otomania - Tidak hanya aktif di dunia otomotif, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) juga aktif di dunia olahraga. Ini dibuktikan dengan penyelenggaraan kompetisi Honda Development Basketball League (DBL) yang melibatkan 82 sekolah di Jawa Barat.

Kompetisi berlangsung dengan sistem penyisihan yang sudah dilakukan pada 12-27 Februari 2016 di GOR Pajajaran Bandung dan GOR Pajajaran Bogor.

“Kompetisi Honda DBL merupakan upaya Honda merangsang pelajar menggali potensi dan prestasi di bidang olahraga basket khususnya. Tahun ini merupakan kali ke delapan Honda ikut berpartisipasi mengembangkan bakat-bakat atlet muda di dunia basket,” Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, dalam keterangan resminya, Minggu (28/2/2016).

“Kompetisi diikuti 82 Sekolah yang mengirimkan tim terbaiknya untuk menjadi yang terbaik di wilayah Jawa Barat. Sejumlah 468 pemain putra dan 185 putri akan menunjukkan permainan terbaiknya membawa timnya juara,” jelas Lerri.

Selain menyuguhkan pertandingan, DBL  juga menggelar lomba dance antar sekolah, riding test dan serangkaian games menarik. Pelajar yang membawa sepeda motor Honda bisa melakukan servis ekonomis cukup membayar Rp 30.000.

“Kami menyediakan New Honda BeAT POP eSP untuk pelajar yang ingin mencoba ketangguhan New Honda BeAT POP eSP yang baru diluncurkan Januari lalu," jelas Lerri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa