Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Tutup, Konsumen Bingung Soal Perawatan

Aditya Maulana - Selasa, 26 Januari 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania– Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan akan hengkang dari pasar otomotif nasional paruh kedua tahun ini. Keputusan itu membuat para pengguna atau komunitas mobil Ford di Tanah Air sedih.

Mahfud, Sekjen Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) menuturkan, kalau bicara dari sisi konsumen tentunya kita sangat kecewa dan sedih. Sebab, tidak bisa lagi mendapatkan pelayanan yang maksimal dari FMI.

“Namanya juga kendaraan kalau dipakai akan rusak dan itu yang kita bingung, bagaimana kalau nanti mau servis dan suku cadangnya akan didapat dari mana,” ujar Mahfud saat dihubungi Otomania, Senin (25/1/2016) malam.

Mahfud menambahkan, karena Ford merupakan merek besar di dunia. Dia yakin FMI sudah memikirkan jalan keluarnya agar seluruh konsumennya di Indonesia tetap diperhatikan.

“Saya kira FMI pasti sudah paham soal seperti itu dan mereka akan melakukan langkah yang terbaik dan saya yakin perusahaan sebesar Ford akan bertanggung jawab tetap menjaga konsumennya di Indonesia,” ungkap Mahfud.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa